Dengan surat ini ingin menyatakan kekecewaan saya terhadap tabloid Sinyal no 38/ Tahun IV, 31 Maret – 13 April 2008, yang telah memuat ID YM dan nomer HP saya tanpa seijin saya. Akibat hal tersebut, saya mengalami kejadian yang sangat tidak menyenangkan.

Tanggal 4 April 2008 ada yang memesan perdana AXIS melalui telepon dan sms, orang tersebut sedikit terkejut karena harga yang saya tawarkan berbeda dengan yang dicantumkan tabloid sinyal. Tetapi yang bersangkutan tidak keberatan dengan harga yang saya tawarkan. Namu, ketika saya bertanya darimana penelpon tersebut mendapat nomer saya, dengan nada sms yang tidak enak dibaca, beliau mengatakan bahwa saya bertele-tele dalam berjualan dan pembeli mengatakan mendapatkan nomer saya dari tabloid sinyal. Bahkan ketika saya berusaha menjelaskan bahwa saya Tidak Pernah Memasang Iklan di tabloid Sinyal, beliau tetap tidak mau tahu dan tidak percaya kata-kata saya. Kalau saya tidak pasang iklan di sinyal, kenapa nomor saya bisa ada disana, demikian pemikiran dari pembeli.

Sekali lagi saya tegaskan disini, bahwa saya tidak pernah memasang iklan di tabloid Sinyal. Saya hanya memasang iklan di suatu forum jual beli online. Dengan adanya peristiwa ini, saya merasa sangat dirugikan. Reputasi saya sebagai penjual telah tercoreng.

Mohon tanggapan tabloid Sinyal atas kejadian ini. Terima kasih.

Tambahan dari rekan Forumponsel :
***********************************************************************
Saya, Prayudi, menyatakan tak pernah dihubungi baik via email, ym, telp, sms dari pihak yang menyebut dirinya perwakilan / wartawan / koresonden dari tabloid SIGNAL sampai detik ini.
Juga dari perwakilan media apapun dan dari bentuk publikasi apapun.
TERIMA KASIH
atas perhatian rekan-rekan. Saya akan berkoordinasi dengan rekan lain
***********************************************************************

Artikel terkait ada di : Forumponsel

Telah dimuat di : Mediakonsumen

Salam