Update : 

sumber dari teman yang orang tuanya kerja di : 
RS Emanuel 
Jl. Raya Klampok Banjarnegara 

ditulis oleh Agus Wibawa di
 

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+- 

Cerita Singkat : (copas dari SMS temen) 
ada 1 orang, lg nungguin pasien. trus ada telpon ke orang yang menunggu tersebut, 
waktu dianggat hpnya langsung dilempar. Orangnya lemes, katanya tangan yang 
megang hp kayak kesetrum. Trus hp yang di lantai ngeluarin sinar merah, 
waktu dideketin dilayarnya ada nomor 08666
. Setelah sinarnya mati, terus satpam 
yang di situ bantuin matiin hp dan melepas sim card XL yang ada di HP. 

2 jam kemudian, seorang dokter dengan inisial S, mendapat sms di nomor 
Mentari istrinya, sms dari 0866, sms tidak bisa dibuka. 
Dokter tersebut mendapat sms setelah pulang dari Rumah Sakit 

Saksi Mata : 
Korban (yg ditelp) 
Pasien 
Rekan Kerja ortu teman saya 
Satpam 

Fakta2 : 
Kejadian Telp : +- 19.00Wib Tanggal 9 Mei 2008 
Kejadian SMS ke dokter : +- 21.00Wib Tanggal 9 Mei 2008 
No yang muncul dari penelpon : 08666 << 6nya 3x 
No yang muncul dr orang yg SMS : 0866 << 6nya 2x 
kartu operator yang ditelpon : XL (nomor hp si pasien, saya lom tau) 
kartu operator dokter : Mentari (nomor hp si dokter, saya punya) 
HP Pasien : Tipe belum tau 

+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+-+- 

yang mau konfirmasi boleh langsung ke RS tersebut. 
salah satu rekan di FP (tinggal dekat sana) juga nanti akan cek jg ke RS tersebut. 

Percaya tidak percaya, itu hak temen2 yang baca, saya hanya share cerita dari teman kampus